Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

DENGARKI BACAAN QUR'AN DISINI

Minggu, 01 Februari 2015

CINTAKU SEPERTI ILMU TAJWID

Saat pertama kali berjumpa denganmu, 

aku bagaikan berjumpa dengan سكتة...

hanya bisa terpana dengan menahan nafas sebentar...

Aku di matamu mungkin bagaikan nun mati di antara ادغام بغنة,

terlihat, tapi dianggap tak ada...

Aku ungkapkan maksud dan tujuan perasaanku seperti اظهار,

jelas dan terang...


Jika mim mati bertemu ba' disebut اخفاء شفوي 

maka jika aku bertemu dirimu, itu disebut cinta...

Sejenak pandangan kita bertemu, lalu tiba-tiba semua itu seperti ادغام متماثلين. ..

melebur jadi satu.


Cintaku padamu seperti مد واجب متصل...

Paling panjang di antara yang lainnya...

Setelah kau terima cintaku nanti, hatiku rasanya seperti قلقلة كبرى

terpantul-pantul dengan keras...

Dan akhirnya setelah lama kita bersama, cinta kita seperti اقلاب,

ditandai dengan dua hati yang menyatu..

Sayangku padamu seperti مد طبيعي dalam quran... Buanyaaakkk beneerrrrr....

semoga dalam hubungan kita ini kayak ادغام بلا غنة ya,

cuma berdua, lam dan ro' .. Layaknya وقف معانقة,

engkau hanya boleh berhenti di salah satunya. dia atau aku?

Meski perhatianku gaن terlihat kaya alif lam syamsiah, 

cintaku padamu seperti alif lam Qomariah, terbaca jelas...


kau & aku spt ادغام متقاربين..

perjumpaan 2 huruf yang sama makhrajnya tapi berlainan sifatnya...

Aku harap cinta kita seperti وقف لازم, terhenti sempurna diakhir hayat...

Sama halnya dgn Mad 'aridh dimana tiap mad bertemu lin sukun aridh akan berhenti,

sepert i itulah pandanganku ketika melihatmu.

Layaknya huruf Tafkhim,Namamu pun bercetak tebal di fikiranku

Seperti Hukum إمالة yg dikhususkan untuk Ro' saja,

begitu juga aku yang hanya utkmu.

Semoga aku jadi yang terakhir untuk kamu seperti مد عارض للسكون ......



heart emotikon


 


heart emotikon


 


heart emotikon






Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MyCartopia.com Click here to get one